Riskykuoce

Riskykuoce

Tuesday, April 5, 2011

Ulang Tahun di Negeri Orang

Hari ini, 5 April 2011 merupakan hari ulang tahun saya yang ke 21. Tidak ada yang istimewa dengan ulang tahun saya kali ini. Cuma ada suasana lain yang asing, mewarnai ulang tahun saya hari ini. Saya tidak merayakan ulang tahun saya yang ke 21 ini dengan orang-orang yang istimewa di hati saya. (Mama, Abah, Kaka, ading, Nini, kekasih, aku sangat merindukan kalian semua). Saya merayakannya di tempat yang sangat jauh dari mereka. Ya, saya merayakannya di sebuah negeri super power, yang biasa dikenal dengan sebutan "Negeri Paman Sam". Jarak, ruang, dan waktu terbentang jauh dari negeriku, Indonesia tercinta. hmm, salah satu contoh, keluarga dan teman-teman di Indonesia, merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun sejak kemaren siang. Itu salah satu contoh kecil perbedaan waktu yang ku alami.
Hmm, iya, aku belum bilang. Blog ini, aku persembahkan sebagai hadiah ulang tahun untuk diriku sendiri. Happy birthday, Riskyku Mahdimu... :) Semoga Allah selalu menberikan kesehatan dan umur yang panjang, serta selalu memberkahi kehidupan ini. Ya Allah, Semoga keimanan hamba, ketaqwaan dan keta'atan hamba kepada Mu semakin bertambah juga, sebagaimana bertambahnya usia hamba. Janganlah Engkau kurangi, sebagaimana berkurangnya jatah hidup saya di dunia ini. Semoga kehidupan hamba semakin berkualitas, semakin berbakti kepada kedua orang tua hamba, dan semakin bermanfaat untuk orang lai. semoga tercapai semua apa yang hamba inginkan, amien, ya Rabbal 'Aalamin.....

No comments:

Post a Comment